Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perusahaan Transportasi RCdrive Gandeng BRI untuk Transaksi

Perusahaan transportasi online karya anak negeri di Pesisir Selatan, Sumbar, PT Negeri Sejuta Pesona atau RCdrive menjalin kemitraan dengan BRI Cabang Painan.
Kerja sama BRI dengan RCdrive di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat./dok RCdrive
Kerja sama BRI dengan RCdrive di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat./dok RCdrive

Bisnis.com, PAINAN - Perusahaan transportasi online karya anak negeri di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, PT Negeri Sejuta Pesona atau RCdrive menjalin kemitraan dengan BRI Cabang Painan.

Direktur PT Negeri Sejuta Pesona, Rodi Chandra mengatakan adanya kerja sama RCdrive yang baru berdiri ini dengan salah satu perbankan yang terbesar di Indonesia yakni BRI, merupakan sebuah apresiasi.

"Kami merasa mendapat kepercayaan dari BRI dalam kemitraan ini melalui kerja sama itu. Saya berharap dengan kerja sama ini, RCdrive dapat memberikan layanan perbankan yang lebih maksimal dan kontribusi nyata bagi pelanggan kami," katanya, dalam keterangan resmi, Senin (7/10/2024).

Dia menyampaikan melalui kemitraan tersebut, RCdrive berkomitmen untuk memanfaatkan berbagai layanan perbankan, termasuk pengembangan pembayaran digital yang lebih efisien dan layanan pembayaran lainnya. 

"Jadi saya berharap hubungan ini dapat terjalin dengan baik dan saling menguntungkan," ucapnya.

Pimpinan Cabang BRI Painan Alvin Nur Muhammad menyatakan kerja sama BRI dengan perusahaan transportasi online RCdrive yang merupakan perusahaan anak bangsa di Pesisir Selatan, berupa soal jaminan atau asuransi bagi driver. Dimana BRI akan memberikan asuransi bagi driver RCdrive, melalui premi yang dibayarkan sebesar Rp100.000 per tahun. Dengan adanya premi itu, para driver di RCdrive akan mendapatkan jaminan asuransi, bila seandainya mengalami kecelakaan.

"Asuransi dari BRI ini mencakup santunan hingga Rp45 juta untuk meninggal dunia," ujarnya.

Alvin berharap melalui kemitraan tersebut dapat mempermudah proses transaksi keuangan bagi RCdrive, dan meningkatkan kenyamanan pelanggan. 

"Sebagai mitra perbankan, kami berkomitmen untuk mendukung RCdrive melalui berbagai layanan yang dapat mempermudah transaksi keuangan mereka," tutup Alvin.

Untuk diketahui, RCdrive merupakan perusahaan transportasi online yang ada di Pesisir Selatan, dan hadir untuk memberikan layanan transportasi serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.

RCdrive ini hadir dengan menawarkan ketersediaan lapangan pekerjaan sebagai driver, serta memanfaatkan aplikasi untuk berwirausaha dengan berdagang online baik skala kecil hingga besar.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper