BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel Gelar Kick Off Meeting Hybrid

Harapan bersama, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel dan Jajaran dapat terus berkomitmen dalam pencapaian perlindungan bagi seluruh masyarakat.
Foto: BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel Gelar Kick Off Meeting Hybrid
Foto: BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel Gelar Kick Off Meeting Hybrid

Bisnis.com, SUMATRA - Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel menggelar Kick Off Meeting Sejajaran, pada 5-8 Februari dengan Mekanisme Hybrid yang diadakan secara onsite dan online, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel dan jajaran yang tersebar di 5 Provinsi, diantaranya Sumsel, Babel, Lampung, Bengkulu dan Jambi.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel yang beralamat di Jln. Jend. Basuki Rachmat No.1303, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang mengambil tema “Universal Coverage dan Growth Mindset Menuju Sumbagsel Juara Tahun 2023.

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel, Eko Purnomo melaporkan beberapa capaian yang telah diraih BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel dalam pencapaian internal BPJS Ketenagakerjaan sepanjang tahun 2022.

“Sepanjang tahun 2022, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel telaih meraih prestasi berupa, Juara 2 Key Performance Indicator Tahun 2022 se Indonesia, Juara 2 Internal Governance Indicator, Juara 1 Financial Indicator Management, Juara 2 Pelayanan Terbaik Tingkat Kantor Wilayah, Juara 1 Best Culture Award”, ungkap Eko.

Kegiatan Kick Off Meeting ini juga sebagai upaya BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel dan Jajaran dalam menjalankan Inpres Nomor 2 Tahun 2022 Tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi Dalam Rangka Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah serta Inpres Nomor 4 Tahun 2022 Tentang penghapusan kemiskinan ekstrem di seluruh wilayah Republik Indonesia pada tahun 2024, melalui keterpaduan dan sinergi program, serta kerja sama antarkementerian/lembaga maupun pemerintah daerah.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri juga secara onsite Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Syahrul yang telah sukses bersinergi dengan Pemerintah Jambi dalam pelaksanaan Inpres Nomor 4 pada tahun 2022 lalu.

“Kami di Jambi, Alhamdulillah telah menggandeng pemerintah daerah dalam pelaksanaan penghapusan kemiskinan tenaga kerja di Provinsi Jambi”, Ungkap Syahrul.

Harapan bersama, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel dan Jajaran dapat terus berkomitmen dalam pencapaian perlindungan bagi seluruh masyarakat pekerja khususnya di Sumbagsel.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper