Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

QUICK COUNT PILKADA OKI: Iskandar-M.Rifai Unggul, Raih 35,1% Suara

BISNIS.COM, BISNIS- Berdasarkan hasil hitung cepat sementara yang dilakukan Pusat Kajian dan kebijakan Pembangunan Strategis, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Iskandar-M Rifai unggul bila dibandingkan calon lainnya

BISNIS.COM, BISNIS- Berdasarkan hasil hitung cepat sementara yang dilakukan Pusat Kajian dan kebijakan Pembangunan Strategis, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Iskandar-M Rifai unggul bila dibandingkan calon lainnya pada pemilihan kepala daerah setempat,  Kamis  (6/6).

"Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar-M Rifai unggul dengan memperoleh 35,10%," ujar  Direktur Eksekutif Pusat Kajian dan kebijakan Pembangunan Strategis (Puskaptis) Husin Yazid di Palembang.

Selanjutnya, Tartilah Mekki-Arif A dengan 25,46% , pasangan Zaitun Mawardi Yahya-Herman T memperoleh 23,12%, disusul Yusuf Mekki-Tri Kuncoro Hadi Lukita 12,37%.

Adapun  dari calon perseorangan atau independent Sri Anggraini-Suyahman dengan 2,26%  dan pasangan Bahir Alamsyah-Baharudin Ali dengan 1,8%.

Husin menjyebutkan  data itu diambil hanya pada 13 kecamatan dari 18 kecamatan di OKI dengan data yang masuk sekitar 56%.
"Jadi, masih ada lima kecamatan lagi yang belum masuk, karena kondisi geografis dan signal."

Dia mengaskan  margin of error sekitar 1% dengan tingkat kepercayaan sekitar 95 persen dengan teknik yang dilakukan multistage random sampling.

Pilkada OKI diselenggarakan bersamaan tiga kabupaten lainnya yakni Banyuasin, Empat Lawang dan Lahat serta Pilkada Gubernur Sumatera Selatan. (Antara)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper